informasi emo

Rabu, 22 Oktober 2008

emo adalah ungkapan yang lebih sering digunakan untuk menamakan sebuah cara berpakaian, gaya, ataupun sikap dan perilaku yang berhubungan dengan aliran musik lama post hardcore. emo juga menunjukkan sebuah perasaan umum yang digunakan untuk menyatakan sebuah aliran musik. berarti pula untuk menunjukkan identitas orang yang kondisi jiwanya cenderung suka menutup diri.

ketika merunut ke orang yang mempunyai kepribadian dan sikap yang cenderung sensi, mudah brubah, pemalu , tertutup, pemurung, dan pendiam. depresi dan patah hati cenderung lebih menunjukkan bagaimana emo itu. musik dan puisi orang emo lebih mencerminkan cinta tak berbalas, emosional dan punya masalah sosial (ansos/anti sosial, bwakakaka)

dalam musik, emo dimasukkan dalam kategori hardcore punk yang berasal dari washinton pada pertengahan 80-an. pada beberapa tahun terakhir, bla…bla…bla…
sisanya baca aja ndiri di :

disini ama disini nah kalo mo tau gimana orang emo liat aja di disini

ntuh adalah seklumit tentang emo nyang beberapa waktu terakhir ini sering banged kita bicarain (aku ama iwan) nyang sering kali pada sebuah kesimpulan aku emo, hahahahahaha, padahal kriteria emo aku gak masuk khan, :p

nah aku malah nyimpulin kalo ampir setiap orang nyang aku temuin punya bakat emo, ntah bagian sebelah mananya. nyang pasti dalam bagian ntuh emo bukan sesuatu nyang salah kok, emo cuman prasaan ajah nyang kadang kali muncul tinggal waktunya aja kudu cocok, :)

emo saat ini banyak digunakan dalam mode baju, make up n rambut. tanpa orang tau ama apa nyang dia pake, cuman dengan kesan asal trendy dan sok gaul aja. padahal ntuh dandanan orang sakit jiwa n sakit otak nyang obesesinya bunuh diri aja, bwakakakakaka

yang lucu juga, banyak anak nyang sok harajiku masuk dalam ketgori ini, nyang cuman sok ngikutin idola mreka, tapi gak tau apa maksudnya. yach mo gimana lagi, dunia yang bikin orang bodo n gak banyak mikir nyang lebih simpel dan akan banyak penggemarnya.

sekilas tentang emo kliatan banget sekarang dijalan-jalan apalagi di jakarta, nyang banyak ABG sok gaul berserakan dijalan, di tempat laen mungkin juga. bukannya menghujat, cuman ngasihRata Penuh saran aja kalo mo nglakuin sesuatu ntuh mbok ya cari tau dulu, kalo aku disebut emo mungkin layak karena dalam beberapa kriteria aku masuk, tapi aku mungkin lebih masuk kalo dikatain freak kali ye….hehehehe….

yach itulah laporan sekilas pandang tentang emo, kalo ada nyang mo nambahin, nyangkal ato gimana² apa ajah silahkan aja yach, bebazzzzzzzzz…..

0 komentar: